Wednesday, December 16, 2015

10 Days Left

10 adalah angka penting dalam hidup saya, 10 adalah hari dimana saya mulai menghidup O2, belum mampu melihat namun  mampu merasakan. 10 adalah hari dimana saya merayakan hidup setiap tahunnya. Namun kali ini 10 menjadi momok yang begitu mengerikan dan sulit saya terima kebenaranya. 10 menjadi angka pertama dalam hitungan mundur. 10 menjadi angka pertama dimana hari menjadi kelabu, 10 menjadi angka pertama dimana hidup tak lagi hidup. 10 menjadi angka pertama dimana kaki harus tetap melangkah meski bongkahan batu menyesakkan dada.

Hari ini adalah kali pertama dimana saya benci angka10.

No comments:

12 Hari Yang Menyiksa

Hai, apa kamu pernah tersiksa dalam rindu? Rindu, iya rindu. R I N D U  Kata itu, lima huruf dengan dua frasa yang sungguh menyiksa. Apakah ...